Welcome

Welcome, thanks to look my blog

Sunday 14 December 2014

atasi error Strict standards: Resource ID#12 used as offset, casting to integer (12) in

Aku punya website dengan PHPNuke, yang saya tidak menciptakan. Tapi sekarang saya bertanggung jawab untuk itu, dan itu tidak bekerja. Ini bekerja sebelumnya, tapi sekarang sudah tidak bekerja.
Pertama itu hanya tidak datang. hanya sebuah halaman kosong. Saya menemukan masalah adalah baris ini di mainfile.php
 if (!ini_get('register_globals')) { @import_request_variables("GPC", ""); } 
dan saya hanya berkomentar bahwa. sekarang halaman pertama di Coming, tapi itu memberi saya peringatan ini di atas halaman
 Strict Standards: Resource ID#10 used as offset, casting to integer (10) in /www/sites/sanad-rahbordi.sbu.ac.ir/httpdocs/db/mysql.php on line 212 Strict Standards: Resource ID#10 used as offset, casting to integer (10) in /www/sites/sanad-rahbordi.sbu.ac.ir/httpdocs/db/mysql.php on line 213 Strict Standards: Resource ID#10 used as offset, casting to integer (10) in /www/sites/sanad-rahbordi.sbu.ac.ir/httpdocs/db/mysql.php on line 212 Strict Standards: Resource ID#10 used as offset, casting to integer (10) in /www/sites/sanad-rahbordi.sbu.ac.ir/httpdocs/db/mysql.php on line 213 
dan ini adalah funtion yang berisi 212 dan 213 baris di mysql.php
 function sql_fetchrow($query_id = 0) { if(!$query_id) { $query_id = $this->query_result; } if($query_id) { $this->row[$query_id] = @mysql_fetch_array($query_id); // 212 return $this->row[$query_id]; // 213 } else { return false; } 

Aku menunjukkan 212 dan 213 baris dengan komentar. Jadi apa masalahnya? Saya tidak bisa memahaminya. Aku mencoba mengganti $query_id dengan (int)$query_id dalam dua baris, dan kesalahan tidak pamer sekarang, tapi situs tidak bekerja. Maksudku halaman pertama datang tapi ketika saya klik setiap link, itu hanya datang ke index.php . ada link bekerja.







Tak satu pun dari solusi di atas tidak bekerja untuk saya. Solusi saya adalah:
 if($query_id) { $q_id=$query_id[0]; $this->row[$q_id] = @mysql_fetch_array($query_id); return $this->row[$q_id]; } else { return false; } 
Berharap ini akan membantu seseorang.

No comments:

Post a Comment