Welcome

Welcome, thanks to look my blog

Wednesday 30 July 2014

500 Internal Server Error

Saya menggunakan server WAMP untuk perkembangan saya dilocalhost. Saya bekerja dengan baik dengan wamp. Tiba-tiba saya menghadapi masalah yang aku tidak pernah melihat di localhost.Ketika saya mencoba untuk mengunjungi http: // localhost atau http://127.0.0.1, Browser saya menunjukkan saya sebuah halaman kesalahan dengan teks berikut. Aku punya solusi untuk masalah ini.

500 Internal Server Error

 Server mengalami kesalahan internal atau misconfiguration dan tidak dapat menyelesaikan permintaan Anda.
 Silahkan hubungi administrator server, admin @ localhost dan menginformasikan mereka tentang waktu kesalahan terjadi, dan apa pun yang Anda mungkin telah melakukan yang mungkin menyebabkan kesalahan.
 Informasi lebih lanjut tentang kesalahan ini mungkin tersedia di log kesalahan server. 

Cara untuk memperbaiki 500 Internal Server Error pada LocalHost untuk WAMP Server

Wamp 500 Internal Server Kesalahan Solusi
Jenis kesalahan terjadi jika fitur mod_rewrite apache server Anda tidak diaktifkan. Secara default WAMP server tidak memuat modul Apache Mod Rewrite ini. Hal ini dinonaktifkan secara default.Anda harus mengaktifkan opsi ini untuk memuat modul ini. Ada baris dalam file konfigurasi WAMP Apache tentang hal ini tetapi yang berkomentar secara default. Untuk mengaktifkan fiturmod_rewrite ini mengikuti instruksi ini.
  • Melihat ikon Wamp di area notifikasi pada system tray (dekat Jam pada Windows OS)
  • Klik pada ikon WAMP
  • Pergi ke Apache> httpd.config
  • Sebuah file konfigurasi akan dibuka di "Catatan Pad" atau text editor default. Cari teks "mod_rewrite", Anda akan menemukan garis"#LoadModule rewrite_module modules / mod_rewrite.so"
  • Tanda komentar baris ini dengan menghilangkan Hash "#" dari awal baris.
  • Simpan file
  • Restart WAMP Server dengan mengklik "Restart All Services" dari menu WAMP.
  • ANDA DIBUAT!

3 comments:

  1. Alhamdulillah :) makasih gan .
    Sempat Stress juga :( udah donwload masa ga jalan :) Thanks ..

    thanks All TUtorial :)

    ReplyDelete