Welcome

Welcome, thanks to look my blog

Monday 21 July 2014

session_start

session_start

(PHP 4, PHP 5)
session_start - Mulai baru atau melanjutkan sesi yang ada

Deskripsi (sumber=http://php.net/manual/en/function.session-start.php)

bool session_start (void)
session_start () menciptakan sesi atau resume yang sekarang didasarkan pada identifier sesi berlalu melalui GET atau POST permintaan, atau melewati melalui cookie.
Ketika session_start () dipanggil atau saat sesi auto dimulai, PHP akan memanggil terbuka dan membaca sesi Hemat penangan. Ini akan baik built-in Hemat handler yang tersedia secara default atau dengan ekstensi PHP (seperti SQLite atau memcached); atau dapat handler kustom seperti yang didefinisikan olehsession_set_save_handler () . Membaca callback akan mengambil data sesi yang ada (disimpan dalam format serial khusus) dan akan unserialized dan digunakan untuk secara otomatis mengisi $ _SESSION superglobal ketika callback membaca kembali data sesi disimpan kembali ke penanganan sesi PHP.
Untuk menggunakan sesi bernama, sebut session_name () sebelum memanggil session_start ().
Ketika session.use_trans_sid diaktifkan, session_start () fungsi akan mendaftarkan handler keluaran internal menulis ulang URL.
Jika pengguna menggunakan ob_gzhandler atau mirip dengan ob_start () , urutan fungsi penting bagi output yang tepat. Misalnya, ob_gzhandler harus terdaftar sebelum memulai sesi.

Nilai Kembali 

Fungsi ini mengembalikan TRUE jika sesi telah berhasil dijalankan, selain FALSE .

Changelog 

VersiDeskripsi
5.3.0Jika sesi gagal untuk memulai, maka FALSE dikembalikan. Sebelumnya TRUE dikembalikan.
4.3.3Pada PHP 4.3.3, memanggil session_start () setelah sesi sebelumnya dimulai akan menghasilkan kesalahan tingkat E_NOTICE . Juga, mulai sesi kedua akan diabaikan.

No comments:

Post a Comment